Minggu, 26 Juli 2020

Tips Terhindar dari 'Cacing Gaming' di Map Sanhok

Tips Terhindar dari 'Cacing Gaming' di Map Sanhok

Sanhok adalah map yang paling menantang dimana map ini adalah map yang berukuran paling kecil, hanya 4x4 kilometer. Sehingga Player dituntut untuk cepat berotasi karena pergerakan Blue Zone di map sanhok sangat cepat.

Selain pergerakan blue zone yang sangat cepat, hal yang paling membuat kesal adalah adanya "cacing" di map ini. Tekstur rumput yang panjang memungkinkan player untuk menyatu dengan alam dengan cara tiarap.

Tak jarang ada player yang terkena "kejutan" oleh player lain yang sedang proning di rerumputan mapm sanhok.

Bagi kamu yang ingin bermain di map sanhok dan ingin terhindar dari cacing-cacing sanhok ini, ada beberapa tips dari kami yang bisa kamu pakai.

Tips Terhindar dari 'Cacing Gaming' di Map Sanhok


1. Gunakan Earphone/Headset yang Berkualitas


Dengan menggunakan earphone/headset yang setidaknya tidak rusak akan membuat kamu bisa mendengarkan setiap suara yang dihasilkan dari gerakan musuh. Mulai dari langkah kaki sampai gerakan ketika musuh sedang ngeprone bisa kamu dengarkan dan ini bisa menghindari kamu dari para cacing.

Bahkan jika kamu sudah berpengalaman, kamu juga bisa menebak dari mana musuh akan muncul hanya dengan suara dari gerakan musuh tersebut.

2. Bergerak Sambil Lompat


Cara ini cukup efektif untuk mengetahui dimana musuh sedang ngeprone atau mengecek apakah di jalur yang akan kamu lewati sedang ada musuh yang ngeprone atau tidak.

3. Atur Brightnes


Kabut tebal terkadang akan muncul di map sanhok dan tentu akan menghalangi penglihatan. Jika kabut mulai muncul, kamu bisa menurunkan pengaturan brightnes ke 0%. Walaupun tidak sepenuhnya membuat jelas penglihatan, setidaknya masih lebih jelas daripada 100%.

Itulah 3 tips agar terhindar dari para cacing gaming ketika sedang bermain di map sanhok. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar: