Tower of God: Alasan Kenapa Rachel Mengkhianati Bam?

tower of god

Cerita Tower of God berpusat pada seorang Bam yang masuk dan menaiki menara untuk mencari teman wanitanya yang bernama Rachel.

Awalnya diceritakan Bam tinggal di sebuah tempat yang gelap dan tidak terkena cahaya matahari. Lalu muncullah Rachel entah dari mana dan sejak saat itu menemani Bam di tempat itu. Lalu ketika Bam seudah merasa nyaman dengan keadaannya bersama Rachel, tiba-tiba ia harus ditinggalkan oleh rachel yang menaiki menara.

Kepada Bam, Rachel mengatakan alasannya menaiki menara karena ingin melihat hamparan bintang di puncak menara. Bam yang tidak ingin sendiri lagi, memutuskan untuk memasuki menara seperti yang rachel lakukan.

Di salah satu chapter ketika sedang melaksanakan ujian, Rachel mengkhianati Bam dengan mendorong bam sampai hampir terbunuh.

Baca juga: Penjelasan Regular, Irregular, Ranker, Administrator di Tower of God

Lalu kenapa Rachel menghianati Bam yang sebelumnya bersama-sama sebelum menaiki menara?

Kenapa Rachel Mengkhianati Bam?

Secara sederhana, tindakan Rachel yang menghianati dan mencelakai Bam adalah karena iri dengan takdir diantara mereka.

Ketika Bam sedang diuji oleh Headon di lantai 1, di sana Rachel pun sedang melihat mereka. Rachel akhirnya tahu bahwa Bam bisa masuk ke menara dengan kekuatannya sendiri atau dengan kata lain Bam adalah seorang Irregular.

Rachel iri dengan kenyataan itu kenapa bukan dia yang menjadi Irregular? padahal Bam tidak memiliki keinginan untuk menaiki menara. Sedangkan ia sendiri hanya berstatus sebagai regular biasa.

Bahkan Rachel sampai harus bekerja sama dengan Headon untuk bisa mencelakai Bam karena kekuatan yang dimiliki Bam bisa membuat menara kacau nantinya.

Itulah sedikit alasan kenapa Bam menaiki menara, menjadi Irregular dan Slayer serta kenapa Rachel menghianati Bam.