Red Rocket Dan Dranix Esports Wakili Indonesia di RAZER SEA Invitational 2020

Razer SEA Invitational 2020 adalah event resmi hasil kolaborasi dengan Razer yang akan diikuti oleh seluruh anggota Federasi resmi negara Asia Tenggara di bawah naungan AESF (Asian Electronic Sports Federation).

Event ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2020 sampai dengan 12 Juli 2020 di mana masing-masing negara asia tenggara mengirimkan 2 tim.

Indonesia sendiri akan diwakili oleh 2 tim yang sebelumnya bermain di PMPL Indonesia season 1, yaitu Red Rocket dan Dranix Esports.

RAZER SEA Invitational 2020

Terpilihnya Red Rocket dan Dranix sendiri setelah melewati kualifikasi yang diikuti oleh ribuan tim dari berbagai provinsi.

Adapun yang akan menjadi lawan dari Red Rocket dan Dranix adalah Mith dan RRQ Athena dari Thailand, Yodoo Gank dan Arov dari Malaysia serta 14 tim lain dari negara asia tenggara lainnya.

Kenapa BTR RA dan Morph Team tidak ikut?

Mengapa tim-tim besar seperti BTR RA, Morph, ONIC dan tim PMPL lain tidak ikutan? Ya, memang tidak ada informasi pasti mengapa tim-tim besar PUBG Mobile Indonesia tidak ikutan di kualifikasi tersebut. Terlebih untuk BTR RA dan Morph Team harus fokus ke event PMWL yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Tapi siapapun wakil dari Indonesia, kita tetap harus mendukung mereka. #indopride

sumber: